Ketika Saya baru kuliah saya sudah di wajbkan kampus untuk membuat blog,jujur saya kira pertama kali blog itu web ternyata tidak...hehehe
dan ketika itu saya sangat bingung sekali buatnya karna saya ga pernah menyentuh sama sekali yang nama nya blogger,woddpress,dan lain lain
karna saya baru tamat dari PONPES baru lah menyentuh yang namanya komputer,dan ketika buat blog saya minta ajarin sama teman kampus(kelas) saya dan akhir nya dia ngajarin saya dalam buat blog itu
Dan di Hati saya cukup merasa senag karna bisa ngerti sedikit tentang bagaimana cara membuat blog tersebut.
Mungkin karna saya gak punya hobby nulis kalau saya punya hobby nulis mungkin blog saya sudah saya update terus tapi karna saya kurang hobby nulis jadi males update nya dan update nya kalau lagi datang rajin aja...hehe...
Tetapi insyaallah mulai tahun ini mau update terus blog saya dan mudah-mudah an aja bisa dan rajin...hehehe...

0 Comments:

Post a Comment